Bertengkar hingga saling menghina, Stevie Agncya dan Icha Annisa Faradila sedekat Nadi.

admin Avatar

Konflik Icha Annisa Faradila dan Stevie Agncya memang selalu menyedot perhatian netizen. Pasalnya, model tersebut diduga mengirimkan sihir kepada almarhum. Jauh sebelum pertengkaran mereka, Icha Annisa Faradila dan mendiang Stevie Agncya ternyata sudah dekat. Bahkan netizen menyebut mereka punya wajah yang mirip. Menonton akun TikTok @yelopej yang ditayangkan pada Jumat (29/3/2024), Anda bisa melihat video bergambar masa lalu Icha Annisa Faradila dan Stevie Agncya. Pada foto pertama yang muncul, Anda hanya bisa melihat foto Icha Annisa Faradila dan Stevi Agncya. Wajah keduanya berseri-seri saat tersenyum ke arah kamera. Di foto selanjutnya, Stevie Agncya sengaja menyandarkan kepalanya di bahu Icha Annisa Faradila. Dari foto ini terlihat mereka berteman baik.

Sedangkan di foto lainnya, mereka berfoto bersama teman lainnya dan Stevie Agncya serta Icha Annisa Faradila masih berdiri bersebelahan. Melihat foto-foto lawas tersebut, netizen pun turut menyayangkan persahabatan mereka yang hancur. “Ya Tuhan, hampir saja ya? “Anggap saja mereka berteman,” kata @rara ***. Mereka belum pernah sedekat ini. Ah ternyata benar, musuh terbaikmu adalah orang terdekatmu,” kata @aika***, “Sayang sekali persahabatan yang kuat harus berakhir seperti ini. Padahal aku senang melihatnya,” imbuh @ratu***.

Berdasarkan keterangan Ely Sugigi, persahabatan Icha Annisa Faradila dan Stevie Agncya putus karena perselisihan bisnis masing-masing. “Sudah lama (perseteruannya), sudah lama, soal bisnis. Icha punya pil penurun berat badan, dan Stevie teh penurun berat badan. Jadi teman-teman beli, aku bantu Icha, aku bantu Stevie, kata Elly Sugigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *