Baim Wong Gemas Dan Kecewa dengan para penganiaya anak -anak Aghnia Punjabi: Ini orangnya!

admin Avatar

Baim Wong juga menggarisbawahi kasus penganiayaan anak yang dibuat oleh anak -anak Punjabi yang dibuat oleh pengasuhnya. Suami Paula Verhoeven sangat marah dan berharap bahwa peristiwa seperti ini tidak akan dialami oleh anak -anaknya. “Itu orangnya, jangan sampai ini terjadi pada anak saya. Untung ada video pengawas,” tulis Baim Wong dalam unggahannya, Sabtu (30/3/2024).

Bersamaan dengan unggahannya, Baim Wong juga membagikan rekaman video CCTV penganiayaan Jana, putra Aghnia yang berasal dari Punjabi. Baim Wong kemudian mengingatkan para orang tua agar lebih memperhatikan keselamatan dan perilaku anaknya. “Hati-hati, bukan hanya keselamatan anak kita saja, tapi pendidikan dan perilaku anak juga harus diperhatikan,” ujarnya. “Jangan hentikan babysitter yang bahasanya tidak baik, karena anak akan ikut. Ingat itu,” tutupnya. Ria Ricis juga mengatakan, sebagai orang tua hendaknya berhati-hati dalam menyerahkan anaknya kepada orang lain. “Ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati saat meninggalkan anak dan orang lain di rumah. “Saya berharap masalah ini segera diselidiki sepenuhnya,” kata ibu satu anak ini.

Banyak pihak yang sependapat dengan Baim Wong dan Ria Ricis bahwa orang tua perlu lebih berhati-hati dalam mempercayakan anaknya. “Tentunya kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua. Saudari yang menyediakan perawatan untuk pekerjaan, bukan selama 24 jam dari anak -anak dan saudara perempuan kita. Menjadi ibu yang cerdas. Marini Zumarnis berkata: “Sedih lihat video ini. Pasti ada keluarga bersamamu, jangan tinggalkan kalian berdua,” imbuh akun @ussycraft. “Sebaiknya melatih anak di taman kanak-kanak atau TK dimulai dari kemampuan bela diri. Setidaknya anak bisa mencegah serangan dan lari ke tempat aman jika orang jahat menyakitinya,” kata akun @rusianwahyu. Kini, pengasuh yang akrab disapa Aghnia Punjabi Saudari I itu telah dilaporkan ke Polres Malang Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *