Masjid Agung Kota Medan Termegah di Asia Jadi Destinasi di Sumatera Utara

admin Avatar

Masjid agung kota medan Sumatera Utara telah menjadi salah satu bukti kemegahan arsitektur serta keindahan spiritual di Asia. Masjid agung kota medan termegah di asia ini, diresmikan pada November 2023 setelah menjalani renovasi. Masjid ini kini menjadi salah satu destinasi paling megah di benua asia ini. Berlokasi di Jalan P Diponegoro kota Medan, tepat di samping Kantor Gubernur Sumatera Utara, dan bersebelahan dengan mall san plaza medan, masjid agung sumatera utara memukau dengan keindahan dan kemegahannya pada bangunan.

Menara masjid yang menjulang tinggi yang mencapai 199 meter, menjadikannya menara tertinggi ketiga di Asia Tenggara. Tidak hanya tinggi saja, masjid ini juga menyediakan fasilitas bergaya modern yang sangat mewah seperti lif, eskalator, ruang ibadah utama, ruang ibadah wanita, ruang serbaguna, perpustakaan, dan ruang pertemuan.

Desain interior pada bangunan masjid ini dipenuhi dengan kaligrafi yang indah melengkapi keindahan spiritual masjid ini. Dengan kapasitas hingga 10.000 jemaah, masjid agung sumatera utara bukan hanya tempat ibadah, tapi juga menjadi pusat spiritual dan kegiatan masyarakat.

Masjid ini menjadi saksi bisu dari kemegahan arsitektur dan keindahan spiritual yang sangat memukau, mengundang pengunjung untuk merasakan ketenangan dan keagungan di tengah gemerlapnya kota medan.

2 responses to “Masjid Agung Kota Medan Termegah di Asia Jadi Destinasi di Sumatera Utara”

  1. Misty Mason Avatar
    Misty Mason

    Had the best time at this hotel. It really creates such an atmosphere as if you are on an abandoned island with untouched nature. This is a rest not only for body but for soul & mind as well.

  2. Cynthia Ivory Avatar
    Cynthia Ivory

    I like places where you can unite with nature. After visiting their website I chose this place for vacation and this decision was truly right. 10/10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *