Begini penampakan babysitter yang menganiaya anak Emy Aghnia yang terkenal itu, kelakuannya membuat marah banyak artis.

admin Avatar

Kisah mengejutkan dari selebriti Emy Aghnia. Pada Jumat (29/3/2024), Emy Aghnia mengabarkan bahwa babysitter alias pengasuh tersebut melakukan pelecehan terhadap anaknya di rumah. Emy Aghnia membagikan kisah ini di jejaring sosial Instagram miliknya. Ini mencakup serangkaian foto anak dengan mata hitam dan beberapa luka di pipi dan telinganya. Menurut kesaksian Emy Aghnia, putranya telah lama disiksa dengan berbagai cara.

Salah satunya dipukul dengan buku hingga matanya tertutup dan merah. “(Tingkatkan nama anak) / 2024). Dia percaya: “Dia telah ditemukan lebih dari satu jam. Dalam Instagram story lainnya, Emy Aghnia mengungkap penampakan babysitternya dengan huruf “Aku”. Ia menuliskan pesan menyentuh untuk menemani foto babysitter tersebut. “Aduh makian! Aku lihat kamu melontarkan makian ke wajahmu (memanggil nama anak itu). Ya Tuhan, panaskan sampai bikin matamu seperti ini,” tulis Emy Aghnia. Unggahan hampir serupa juga dilakukan di feed Instagram Emy Aghnia.

Banyak artis yang ikut mengecam perilaku brutal babysitter kondang asal Malang itu. “Jangan maafkan pelakunya! Harus dihukum seberat-beratnya! Semoga keluarga diberikan ketabahan dan ketenangan menghadapi masalah ini hingga selesai. Semoga cepat sembuh ya saudaraku,” tulis Giorgino Abraham. . “Ya Tuhan!! Apa yang terjadi padanya!!! Sabar ya sayang… Ya Allah, tak terbayang aku tak kuat,” kata Fitri Tropica. “Ya Allah, hatiku hancur.

Semoga kamu segera sembuh ya sahabatku,” kata Rosa. “Dia orangnya jahat banget. Sabar ya sayang, pagi ini aku tak tega melihatmu menangis,” tulis Ivan Gunawan. Polres Malang kini tengah menangani kasus tersebut. Emy Aghnia pun berpesan kepada masyarakat untuk mendoakan agar proses hukum terhadap pelaku pelecehan terhadap anaknya dapat berjalan dengan sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *